Tupperware Indonesia Tupperware Online Shopping Center | Delivery All Indonesia

FIND US ON

AnindhaShop.com / FB / IG

AnindhaShop.com
Facebook
Instagram

Powered by AnindhaShop.com

Fashion for Family (Grab it Fast !!!)

TUPPERWARE ONLINE
Kumpulan Informasi Kesehatan Indonesia
SELAMAT DATANG DI TUPPERWARE INDONESIA !!! ............ Tempat Belanja Tupperware Online dengan diskon 27% - 30% untuk seluruh item | Dapatkan keuntungan ganda bila bergabung bersama kami | silahkan hubungi PIN:268921BF - SMS/WA: 082123751788

Weekly Most Viewed

Statistik Blog

CONTACT US:

RETAIL:
PIN:3153AEA6
SMS/WA/LINE: 0881-1470-358

JOIN MEMBER:
PIN:268921BF
SMS/WA: 0812-9713-9078
LINE: CustomerHotLine

Cek Resi Anda



MASUKKAN RESI ANDA :
    
Home » » Info Produk Tupperware – SEKILAS TUPPERWARE

Info Produk Tupperware – SEKILAS TUPPERWARE

Written By Unknown on Wednesday, December 26, 2012 | 12:04 PM

Info Produk Tupperware – SEKILAS TUPPERWARE 

Panduan Produk Tupperware dapat digunakan sebagai sumber informasi seputar produk  Tupperware, juga membantu memberikan inspirasi/ ide dalam mendemokan produk, resep, aktifitas, atau berbagi pengalaman penggunaan produk saat party, dll.


Produk Tupperware pertama kali diperkenalkan oleh Earl Silas Tupper tahun 1946 di Amerika. Produk yang dijual saat itu adalah Bell tumbler dan Wonderlier bowl.
Penjualan Tupperware awalnya melalui department store dan hardware. Tetapi ternyata kurang efektif, karena keunikan dan kelebihan dari produk serta bagaimana menggunakannya tidak dapat dilihat dan kurang dapat dipahami karena tidak ada yang mengkomunikasikannya secara langsung melalui demo produk. Untuk itu Brownie Wise mengusulkan untuk menjual produk melalui system direct selling. Dan sejak adanya kerjasama antara Earl S.Tupper dengan Brownie Wise tersebut, maka mulailah produk Tupperware dijual melalui direct selling hingga saat ini.
Material/ bahan untuk membuat produk Tupperware aman untuk digunakan sebagai  wadah makanan karena tidak beracun/ non toxic dan  tidak berbau.
Sponsor Link : Artikel Gallery
Share this article :

@TupperIndonesia