Tupperware Indonesia Tupperware Online Shopping Center | Delivery All Indonesia

FIND US ON

AnindhaShop.com / FB / IG

AnindhaShop.com
Facebook
Instagram

Powered by AnindhaShop.com

Fashion for Family (Grab it Fast !!!)

TUPPERWARE ONLINE
Kumpulan Informasi Kesehatan Indonesia
SELAMAT DATANG DI TUPPERWARE INDONESIA !!! ............ Tempat Belanja Tupperware Online dengan diskon 27% - 30% untuk seluruh item | Dapatkan keuntungan ganda bila bergabung bersama kami | silahkan hubungi PIN:268921BF - SMS/WA: 082123751788

Weekly Most Viewed

Statistik Blog

CONTACT US:

RETAIL:
PIN:3153AEA6
SMS/WA/LINE: 0881-1470-358

JOIN MEMBER:
PIN:268921BF
SMS/WA: 0812-9713-9078
LINE: CustomerHotLine

Cek Resi Anda



MASUKKAN RESI ANDA :
    
Home » » Info Produk Tupperware – PENGGANTIAN PRODUK RUSAK

Info Produk Tupperware – PENGGANTIAN PRODUK RUSAK

Written By Anita Yuniarti on Wednesday, December 26, 2012 | 12:06 PM

Info Produk Tupperware – PENGGANTIAN PRODUK RUSAK 

CARA PENGGANTIAN:
Jika item yang diklaim untuk penggantian merupakan ITEM REGULAR ( yaitu produk yang terdapat di dalam katalok regular yang sedang berlaku), maka:
§  Distributor mengganti dengan barang/produk yang sama
§  Diganti bagian yang rusaknya saja
§  Warna sesuai ketersediaan Distributor

Jika item yang diklaim ITEM NON REGULAR ( yaitu item yang tidak terdapat pada katalok regular, termasuk item regular lama yang sudah tidak ada lagi di dalam katalok yang sedang berlaku), makaalternatif penggantian adalah sebagai berikut:
§  Akan dihitung harga retail barang yang diklaim, per bagian lalu dijumlahkan (dianjurkan produk dibawa utuh)
§  Konsumen dipersilakan memilih produk pengganti sesuai total harga hasil perhitungan, dengan ketentuan:
Ø  Dipilih dari katalog regular saat ini  (boleh produk apa saja dengan melihat ketersediaan di Distributor)
Ø  Atau produk lain di Distributor selama status produk diperbolehkan dalam sistem dan Konsumen bersedia diganti dengan produk tersebut
Ø  Jika harga barang pengganti > harga barang yang diklaim:
Ø  Konsumen/SF membayar selisihnya
Ø  Jika harga barang pengganti < harga barang yang diklaim:
Ø  Tidak ada kompensasi


Tips:
Bawalah produk lengkap (wadah + tutup) sehingga saat perhitungan harga penggantian akan mendapat harga yang optimal.
·         Pastikan Anda memperoleh tanda terima dari SalesForce/Distributor bila produk pengganti belum diterima.  Hal ini akan memudahkan penelusuran bila terjadi keterlambatan penggantian.

klik disini KATALOG TUPPERWARE INDONESIA
Sponsor Link : Artikel Gallery
Share this article :

@TupperIndonesia