Tupperware Indonesia Tupperware Online Shopping Center | Delivery All Indonesia

FIND US ON

AnindhaShop.com / FB / IG

AnindhaShop.com
Facebook
Instagram

Powered by AnindhaShop.com

Fashion for Family (Grab it Fast !!!)

TUPPERWARE ONLINE
Kumpulan Informasi Kesehatan Indonesia
SELAMAT DATANG DI TUPPERWARE INDONESIA !!! ............ Tempat Belanja Tupperware Online dengan diskon 27% - 30% untuk seluruh item | Dapatkan keuntungan ganda bila bergabung bersama kami | silahkan hubungi PIN:268921BF - SMS/WA: 082123751788

Weekly Most Viewed

Statistik Blog

CONTACT US:

RETAIL:
PIN:3153AEA6
SMS/WA/LINE: 0881-1470-358

JOIN MEMBER:
PIN:268921BF
SMS/WA: 0812-9713-9078
LINE: CustomerHotLine

Cek Resi Anda



MASUKKAN RESI ANDA :
    
Home » » Tupperware - Prosedur Lifetime Warranty

Tupperware - Prosedur Lifetime Warranty

Written By Anita Yuniarti on Sunday, December 23, 2012 | 1:58 PM



Prosedur Garansi Seumur Hidup

1.    Konsumen / Sales Force (SF) harus membawa produk yang akan di klaim ke kantor distributor, dengan catatan produk harus lengkap / utuh.
2.    Staff Distributor akan meneliti apakah barang yang diklaim masuk dalam ketentuan Garansi Seumur Hidup.
o    Jika Iya, ditentukan apakah barang tersebut masuk kategori Penggantian Defektif Regular (produk di katalog Tupperware saat ini)  atau Non Regular (tidak ada di catalog/ barang regular yang stok nya kosong)
o    Jika Tidak, Staff Distributor akan memberikan penjelasan kepada Konsumen / Sales Force
3.    Proses Penggantian Defektif Regular :
o    Ganti dengan stock spare part yang tersedia di Distributor.
o    Yang diganti hanya part yang rusak, dengan barang yang sama.
o    Warna barang sesuai ketersediaan Distributor.
o    Barang kemudian diserahkan langsung kepada Konsumen / Sales Force.
o    Bila stok Distributor tidak tersedia:
§  Distributor akan memproses untuk pengajuan penggantian ke Kantor Pusat
§  Konsumen/Sales Force akan mendapat tanda bukti klaim garansi
§  Segera setelah penggantian siap, barang diserahkan ke Konsumen/Sales Force
§  Dianjurkan Konsumen/Sales Force sering mengecek perkembangannya ke Distributor
4.    Proses Penggantian Defektif Non Reguler
o    Staff Distributor akan mengecek harga retail barang yang di klaim (per part) lalu dijumlahkan.
o    Konsumen / Sales Force dipersilahkan untuk memilih barang pengganti dari catalog regular yang berlaku ATAU barang lain di stock Distributor (sesuai persetujuan konsumen/ Sales Force)
o    Jika harga barang pengganti > barang yang di klaim ? Konsumen / Sales Force membayar selisihnya.
o    Jika harga barang pengganti < barang yang di klaim ? tidak ada kompensasi.
5.    Jika ada kelebihan pembayaran untuk sales force akan mendapatkan potongan sebesar 30%.

klik disini KATALOG TUPPERWARE INDONESIA
Sponsor Link: Artikel Gallery
Share this article :

@TupperIndonesia